Ada Keperluan Mendadak? Cek Aplikasi Daya Auto untuk Lihat Dealer dan AHASS Terdekat!

Sebelum melakukan perjalanan, tentunya BroSis akan melakukan persiapan yang disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari. Persiapan yang dilakukan bisa berupa cek tekanan ban, lampu, atau perlengkapan berkendara. Hal ini dilakukan untuk mencegah timbulnya permasalahan yang dapat mengganggu perjalanan. Akan tetapi dalam skenario tertentu, masih banyak faktor X yang membuat persiapan tersebut tidak bisa sepenuhnya melindungi kalian dari permasalahan yang muncul mendadak.

Tapi BroSis tidak perlu khawatir! Dalam keadaan dan situasi yang mendadak, kalian bisa cek aplikasi Daya Auto untuk melihat dealer dan servis terdekat dengan fitur “Temukan.” BroSis sudah tahu cara pakai fiturnya? Yuk simak langkah-langkah berikut!

  1. Buka aplikasi Daya Auto dan klik tombol “Temukan” (dengan logo titik lokasi)  di sebelah kanan tombol servis. 
  1. Kemudian aplikasi akan menampilkan peta dengan titik yang sesuai dengan posisi BroSis. Dari tampilan tersebut, BroSis bisa lihat titik-titik merah dengan lambang “Honda” yang menunjukkan lokasi dealer ataupun AHASS terdekat dari titik lokasi BroSis. Kalian juga bisa melakukan pencarian manual dengan mengetikkan lokasi yang BroSis inginkan, dan melihat sesuai dengan kategori Penjualan, Servis, atau Part.
  1. Setelah pilihan dealer dan AHASS muncul, BroSis bisa klik satu lokasi untuk melihat informasi terkait alamat lengkap, nomor telepon, alamat email, jam operasional, serta fasilitas yang ada dalam unit dealer ataupun servisnya. Kalau mau melakukan perjalanan menuju unit yang dituju, kalian bisa mengaktifkan mode “Arahkan” yang menunjukkan rute perjalanan terbaik.

Bagaimana, mudah bukan? Untuk itu, jangan lupa download aplikasi Daya Auto dari AppStore atau Google Store. Daya Auto #BikinGampang segala urusan motor kamu!

© 2021 Daya Auto - All Rights Reserved.