
Klaim KPB Masih Perlu Buku Servis?
Setiap pembelian unit motor Honda, BroSis akan mendapatkan garansi dengan jaminan selama tiga hingga lima tahun. Garansi ini meliputi banyak hal, mulai dari garansi komponen mesin hingga kelistrikan motor yang diberikan berdasarkan riwayat penggunaannya. Semua ini bisa dicatat dalam buku servis yang juga diberikan pada saat pembelian unit motor.
Buku servis berisikan jadwal dan panduan perawatan berkala serta ketentuan garansi sepeda motor Honda. Jadwal perawatan berkala terdiri dari 10 atau 14 kupon perawatan berkala (KPB). Dari keseluruhan KPB, konsumen berhak mendapatkan empat atau tiga kali servis gratis tergantung tipe motor dan satu kali ganti oli gratis yang dapat di klaim sesuai dengan ketentuan kilometer ataupun waktu penggunaan motor.
Buku servis ini bahaya kalau hilang, karena garansi bisa otomatis hangus. Nah, daripada buku servisnya dibawa-bawa pada saat servis dan beresiko kehilangan, sebaiknya BroSis lakukan hal berikut!
Klaim KPB Lewat Aplikasi Daya Auto
Aplikasi Daya Auto menghadirkan fitur KPB Digital agar BroSis bisa klaim servis motor gratis dengan kupon perawatan berkala (KPB) secara online. Melalui fitur ini, BroSis juga bisa melihat status KPB dan juga menukarkan KPB yang ada pada aplikasi. Dengan adanya fitur ini, BroSis tidak perlu lagi membawa buku servis untuk mengklaim KPB gratis.
Sebelum mengklaim KPB Digital, BroSis diwajibkan untuk melakukan booking servis motor Honda terlebih dahulu melalui aplikasi Daya Auto. Jangan khawatir, sesampainya di bengkel resmi AHASS petugas akan membantu proses klaim KPB Digital. Pastikan kilometer atau tanggal servis sesuai dengan persyaratan dari klaim KPB, ya!
Untuk menikmati fitur KPB Digital dan booking servis, BroSis cukup mendownload aplikasi Daya Auto di Google Playstore atau AppStore. Jadi lebih gampang dan lebih aman dengan aplikasi Daya Auto!