About Us
[vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”full_width” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” background_color=”#ffffff” z_index=””][vc_column][rev_slider_vc alias=”about-us”][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” z_index=””][vc_column css=”.vc_custom_1560492029418{margin-top: -14% !important;background-color: #ffffff !important;border-radius: 20px !important;}”][vc_column_text css=”.vc_custom_1560494567610{padding-left: 10px !important;}”]
Sekilas Tentang Aplikasi Daya Auto
[/vc_column_text][qode_accordion][qode_accordion_tab title=”Sekilas Daya Auto” title_tag=”h5″][vc_tta_section tab_id=”1560429784810-57c1c2c2-b953″][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”1670″ img_size=”medium” alignment=”center” qode_css_animation=””][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_empty_space][vc_column_text]
Menu Apps
- Loyalty Points
- Booking Service
- Lokasi dan Informasi
- Produk : SMH, HGP, AHM Oil, HGA
- Hotline Order Tracking
- KPB Digital
[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_tta_section][/qode_accordion_tab][qode_accordion_tab title=”Loyalty Points” title_tag=”h5″][vc_tta_section tab_id=”1560490499439-b8711b52-ab71″ title=”Loyalty Points”][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner][vc_empty_space][vc_column_text el_class=”.alignleft td {text-align: left;}”]Poin bisa didapatkan melalui aktivitas berikut :
1. Download aplikasi
2. Daftarkan motor
3. Selesaikan proses booking service melalui aplikasi
4. Beri rating/feedback pelayanan
5. Service di AHASS yang sama dengan sebelumnya
6. Ikuti daily challenge di aplikasi
7. Beli voucher promo
8. Lengkapi profil Anda
9. Login social media
Poin mempengaruhi tingkat keanggotaan Anda. Terdapat 4 tingkatan yaitu Starter, Rider, Racer dan Champion.
Masing- masing tingkatan keanggotaan memiliki keuntungan yang dapat dilihat di Menu Tier Membership di aplikasi Daya Auto
Poin berlaku sampai tanggal 31 Desember tahun berjalan dan akan di reset setiap tanggal 1 Januari tahun berikutnya.
[/vc_column_text][vc_empty_space][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_tta_section][/qode_accordion_tab][qode_accordion_tab title=”Booking Service” title_tag=”h5″][vc_tta_section tab_id=”1560490558798-989d51f7-aa18″ title=”Booking Service”][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner][vc_column_text]Periode booking service di hari H adalah H-14 sd H-1 (sebelum pk 24:00)
Jika mau melakukan double booking service:
- Untuk motor yang berbeda dapat dilakukan sesuai ketentuan diatas
- Untuk motor yang sama dapat dilakukan mulai dari 3 hari (H+3) setelah jadwal booking terakhir
Ketentuan lapangan :
- Pit khusus untuk booking service
- Jalur antrian khusus penerimaan untuk booking service
- Jika konsumen tidak datang dalam waktu 15 menit, maka booking akan otomatis batal
- Terdapat fitur rating AHASS di booking service yang akan ditampilkan untuk konsumen
[/vc_column_text][vc_single_image image=”1646″ img_size=”full” alignment=”center” qode_css_animation=””][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_tta_section][/qode_accordion_tab][qode_accordion_tab title=”Tutorial Booking Service” title_tag=”h5″][vc_tta_section tab_id=”1560490599632-02f1b7e6-fdfa” title=”Tutorial Booking Service”][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner][qode_advanced_image_gallery type=”slider” enable_image_shadow=”no” space_between_items=”large” slider_loop=”yes” slider_autoplay=”no” slider_padding=”no” slider_navigation=”yes” slider_pagination=”yes” images=”1647,1648″ image_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_tta_section][/qode_accordion_tab][qode_accordion_tab title=”Asuransi” title_tag=”h5″][vc_tta_section tab_id=”1582280877160-2c6f7e00-4023″][vc_column_text el_class=”.alignleft td {text-align: left;}”]
Asuransi
-
- Asuransi merupakan program kerjasama antara Daya Auto dengan Allianz dan Daya Auto dengan TOB Insurance, dimana program ini diberikan kepada konsumen sepeda motor Honda yang melakukan pembelian motor dari wilayah kerja PT. Daya Adicipta Motora (DAM) dengan wilayah Jawa Barat dan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) dengan wilayah kerja Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.
- Bentuk program : asuransi kecelakaan untuk pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda dengan periode asuransi selama 3 tahun pertama.
- Besarnya maksimum klaim Rp. 30.000.000 (jika konsumen memiliki 1 motor aktif, klaim adalah sebesar Rp. 10.000.000, jika konsumen memiliki 2 motor aktif, klaim adalah sebesar Rp. 20.000.000, jika konsumen memiliki 3 motor aktif, klaim adalah sebesar Rp. 30.000.000)Motor aktif adalah sepeda motor dengan usia <= 3 tahun
- Santunan Cacat Tetap max sebesar Nilai Pertanggungan untuk Kematian (sesuai tabel manfaat dibawah ini).
- Biaya Patah Tulang dengan batasan maksimum 10 % dari manfaat kematian
- Biaya Pembuktian berupa Biaya Rontgen (Subject to invoice), dengan batas maksimum Rp. 350.000,00
- Santunan Pemakaman Rp. 350.000,00
[/vc_column_text][vc_empty_space][vc_column_text css=”.vc_custom_1560512064575{padding-right: 5% !important;padding-left: 5% !important;}”]
Kehilangan penglihatan Total dan tetap pada kedua mata | 100% |
Kehilangan penglihatan Total dan tetap pada satu mata | 70% |
Kehilangan atau kerusakan fungsi pada dua anggota badan secara total dan tetap | 100% |
Kehilangan atau kerusakan fungsi pada satu anggota badan secara total dan tetap | 70% |
Kehilangan kemampuan berbicara dan pendengaran | 100% |
Kehilangan total dan tetap atas pendengaran pada : | |
– kedua telinga | 75% |
– satu telinga | 25% |
Kehilangan kemampuan bicara | 50% |
Kehilangan total dan tetap satu lensa mata | 50% |
Kehilangan atau kehilangan fungsi 4 jari dan ibu jari secara total dan tetap | 60% |
Kehilangan atau kehilangan fungsi 4 jari tangan secara total dan tetap | 40% |
Kehilangan atau kehilangan fungsi satu ibu jari tangan secara total dan tetap | 20% |
Kehilangan atau kehilangan fungsi satu jari tangan secara total dan tetap | 10% |
Kehilangan atau kehilangan fungsi semua jari pada 1 kaki secara total dan tetap | 15% |
Patah kaki atau lepas dari tempurung kaki | 10% |
Kaki memendek sedikitnya 5 cm | 7.5% |
[/vc_column_text][vc_empty_space][vc_column_text]
- Syarat dan ketentuan :
- Konsumen harus melakukan download aplikasi Daya Auto melalui Google Play
- Melakukan registrasi dengan email, Facebook, atau Google
- Mengisi data diri dan kendaraan bermotor pada menu My Profile
- KTP yang teregister pada Daya Auto harus sama dengan KTP STNK
- Data diri dan kendaraan bermotor dilakukan maksimal 30 hari dari tanggal faktur pembelian motor
- Ketentuan Dasar :
- Tertanggung adalah hanya PENGEMUDI dan PENUMPANG Sepeda Motor Honda.
- Pertanggungan hanya terbatas pada kecelakaan yang terjadi saat mengendarai Sepeda motor Honda yang tercatat pada administrasi Faktur yang diterbitkan PT. Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta telah melakukan registrasi di aplikasi Daya Auto sesuai dengan ketentuan
- Pertanggungan hanya terbatas pada pemegang STNK atas nama Perorangan, tidak berlaku untuk STNK atas nama perusahaan atau Badan Hukum lainnya.
- Pengemudi Sepeda Motor tersebut harus memiliki SIM yang sah dan masih berlaku pada saat terjadinya kecelakaan.
- Pengemudi sepeda motor pada saat kecelakaan harus dilindungi dengan helm dan tidak melanggar hukum.
- Pengemudi dan penumpang sepeda motor yang mengalami kecelakaan harus sama dengan nama yang tercantum dalam STNK sepeda motor yang dikendarai dan atau lainnya dengan catatan namanya harus tercantum dalam kartu keluarga yang sama dengan kartu keluarga yang namanya tertera dalam STNK.
- Wilayah geografi adalah wilayah Republik Indonesia.
- Jaminan asuransi akan berakhir bila manfaat asuransi telah diterima oleh tertanggung
- Jaminan akan berakhir dengan sendirinya apabila unit kendaraan dipindahtangankan
- Bila Pengemudi dan Penumpang yang mengalami kecelakaan dan keduanya berada dalam satu daftar Kartu Keluarga , penggantian maksimum sesuai dengan level membership Daya Auto
[/vc_column_text][vc_empty_space][vc_column_text]
Klaim :
- Allianz
Peserta/ tertanggung langsung menghubungi kantor Allianz terdekat. Tindakan pertama yang harus dilakukan jika terjadi kerugian akibat kecelakaan adalah melapor kepada Asuransi dalam jangka waktu maksimum 72 jam setelah kejadian, laporan dapat berupa pemberitahuan via telepon, surat, faximile, ataupun dengan datang secara langsung ke kantor-kantor PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia terdekat.
Bukti-bukti tertulis dan dokumen klam harus diserahkan kepada penanggung selambat-lambatnya 30 hari setelah kecelakaan terjadi.
- TOB
Batas waktu klaim TOB adalah selama 3 x 24 jam setelah terjadinya musibah, asalkan segala hal kewajiban seperti perizinan SIM/STNK tidak mengalami kendala. Nama pengemudi dan penimpang yang mendapatkan asuransi ini harus sesuai yang tercantum di STNK atau anggota keluarga yang tercantum dalam KK.
Call Center Asuransi TOB : (021)22607272[/vc_column_text][vc_empty_space][vc_column_text]
Dokumen Klaim :
Dokumen-dokumen klaim yang harus diserahkan antara lain :
- Surat pengajuan/pemberitahuan klaim atau Mengisi Formulir Klaim.
- Print out membership daya auto (untuk mengetahui level membership konsumen)
- Surat Keterangan kecelakaan dari Kepolisian.
- Foto Copy SIM Pengendara yang berlaku.
- Foto Copy STNK motor Honda yang mengalami kecelekaan.
- Foto Copy KTP Pengendara dan (atau) Korban.
- Foto Copy Kartu Keluarga yang sama namanya dengan yang tertera di STNK.
- Surat Keterangan Kematian dari rumah sakit dan Kelurahan/Desa (untuk klaim meninggal).
- Surat Keterangan Kematian ahli waris (untuk klaim meninggal)
[/vc_column_text][vc_empty_space][vc_column_text]
Survey Klaim
Sesuai dengan laporan klaim yang bertanggung sampaikan dan jika dipandang perlu, PT. ASURANSI ALLIANZ UTAMA INDONESIA atau PT. ASURANSI TOTAL BERSAMA dapat melakukan survey obyek asuransi yang terkena musibah untuk memperoleh informasi yang akurat mengenai musibah yang menimpa obyek tersebut.[/vc_column_text][/vc_tta_section][/qode_accordion_tab][/qode_accordion][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” z_index=”” padding_top=”50″ padding_bottom=”100″][vc_column css=”.vc_custom_1560494023403{background-color: #ffffff !important;border-radius: 20px !important;}”][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner width=”1/2″ css=”.vc_custom_1560500575545{padding-left: 10% !important;}”][vc_empty_space height=”20px”][vc_column_text css=”.vc_custom_1560494652832{padding-left: 10px !important;}”]
Segera download
Aplikasinya yang pasti
Bikin Gampang
[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][button size=”medium” target=”_self” hover_type=”default” text=”Download sekarang” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.dayagroup.alwaysdaya.dam&hl=in” color=”#ffffff” background_color=”#d41b23″ hover_background_color=”#000000″ border_color=”#d41b23″ hover_border_color=”#000000″ border_radius=”30″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”737″ img_size=”full” alignment=”center” qode_css_animation=””][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row]