Status Asuransi di Aplikasi Daya Auto

Cuma Lewat Aplikasi Daya Auto Kamu Bisa Lihat Status Asuransi

Posted on 04 May 2021 under Artikel, News.

Tahukah kamu? Setiap melakukan pembelian sepeda motor Honda, kamu akan mendapatkan asuransi perlindungan diri dari kecelakaan..

Ya bener banget. Kamu yang baru beli motor Honda gak perlu khawatir karena kamu mendapatkan asuransi perlindungan diri dari kecelakaan. Asuransi ini berlaku untuk pembelian motor di wilayah kerja PT Daya Adicipta Motora (DAM) yaitu Jawa Barat, dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) yaitu Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Daya Auto bekerja sama dengan TOB dan Allianz Insurance, melalui bentuk program asuransi kecelakaan untuk pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda. Periode asuransi ini selama 3 tahun pertama atau 3 tahun dari tanggal faktur pembelian motor. BroSis wajib tahu nih, per 1 motor aktif kamu mendapatkan perlindungan asuransi maksimum mencapai Rp 10.000.000 dan berlaku kelipatan hingga Rp 30.000.000! Motor aktif ini adalah sepeda motor Honda yang kamu miliki dengan usia 3 tahun. Jadi kalau kamu punya motor tapi usianya diatas 3 tahun, kamu sudah tidak memiliki asuransi kecelakaan tersebut ya. Jumlah kelipatan motor ini dihitung dengan nama di STNK yang sama ya..

Tapi pasti BroSis masih ada yang bingung, terus udah dapat asuransi, gimana cara lihat status dan cara klaimnya? Nah, Brosis bisa cek status asuransi melalui aplikasi Daya Auto. Pastikan Brosis sudah mendaftarkan motornya di aplikasi Daya Auto ya..

Cek Status Asuransi di Aplikasi Daya Auto

Cara cek status asuransi :

  1. Masuk ke menu “Profile”
  2. Pilih menu “Asuransi”
  3. Akan muncul motor yang sudah kamu daftarkan di aplikasi Daya Auto, pilih motor.
  4. Selanjutnya akan masuk ke tampilan Asuransi, akan ada 2 tab, yaitu “Asuransi Motor” dan “Asuransi Jiwa”. Pilih yang “Asuransi Jiwa”
  5. Akan muncul detail asuransi seperti nama, nilai pertanggungan, no polis dan periode berlaku.
  6. Selain itu juga terdapat menu seperti : Manfaat, Syarat dan Ketentuan serta Nomor Kontak yang bisa kamu hubungi.

Gimana gampang banget kan ya untuk tahu status asuransi jiwa yang kamu dapatkan setelah beli motor Honda? Kamu juga bisa tahu status asuransi motor kamu kalau kamu menambahkan asuransi motor.

© 2021 Daya Auto - All Rights Reserved.