Tingkatkan Layanan Konsumen, DAM Gelar Gathering Sales People Jawa Barat
Bekasi – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Gathering Sales People Dealers yang diselenggarakan di Go! Wet Grand Wisata Bekasi pada 12 Desember 2018.
Kegiatan ini digelar khusus bagi sales people Sport Winning Army Team (SWAT) yang mempunyai fokus penjualan pada segmen sport sepeda motor Honda, Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda, serta Big Bike Consultant (BBC) & Big Bike Assistant (BBA) yang fokus pada penjualan Big Bike Honda di wilayah Jawa Barat.
Mengusung tema “Break Your Limit”, acara ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi, semangat kerja, serta menumbuhkan kualitas dalam bekerja yang kompeten sehingga mereka mampu mencapai hasil yang terbaik.
Gathering ini diikuti oleh 222 orang Sales People SWAT, 33 orang WSP dan 2 orang Big Bike Sales People. Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi saja, namun acara ini diharapkan dapat memupuk solidaritas tim yang tentunya dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen melalui refreshment materi yang diberikan.
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kami bagi Sales People SWAT, WSP, & Big Bike Sales People Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat yang telah menunjukkan komitmen, kualitas, serta pencapaian kinerja dalam periode 1 tahun terakhir.
Acara digelar dimulai dari pembekalan motivasi oleh Motivator Indonesia, dilanjutkan dengan games menarik di area Go! Wet Grand Wisata Bekasi yang dapat mengedukasi Sales People dengan tantangan yang ada, serta diakhiri dengan pemberian penghargaan untuk kategori The Best Sales People untuk kategori Sales People SWAT, Wing Sales People, dan Big Bike Sales People.
“Kami akan terus memberikan semangat Satu HATI bagi seluruh Sales People Jawa Barat dengan memberi beragam kegiatan untuk meningkatkan motivasi seluruh team di Jaringan Sepeda Motor Honda agar selalu dapat mencapai kinerja yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda,” tutup Lerri.